Advertisement

Pengumuman Daftar Nama Calon Penerima Beasiswa Non Gelar MOSMA 2023 Beasiswa Indonesia Bangkit

PENGUMUMAN NOMOR: B-795.1/DJ.I/Dt.I.III/PP.04/07/2023 TENTANG CALON PENERIMA BEASISWA INDONESIA BANGKIT BEASISWA NON GELAR MOSMA 2023 KEMENTERIAN AGAMA

Surat beasiswa



Sehubungan dengan Hasil Seleksi Wawancara Beasiswa Indonesia Bangkit pada Beasiswa Non Gelar MoRA Overseas Student Mobility Awards (MOSMA) 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 13-14 Juli 2023, berikut adalah Calon Penerima Beasiswa dan Negara Tujuan Rekomendasi Beasiswa Indonesia Bangkit.


Calon Penerima Beasiswa akan dihubungi oleh Tim Manajemen Pelaksana Beasiswa Indonesia Bangkit untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait pelaksanaan program MOSMA 2023. Calon Penerima Beasiswa dapat ditetapkan sebagai penerima beasiswa jika:

  1. Tidak menerima double funding selama mengikuti Program MOSMA Beasiswa Indonesia Bangkit;
  2. Telah diterima pada Perguruan Tinggi di negara tujuan rekomendasi Beasiswa Indonesia Bangkit dan atau pada perguruan tinggi di negara lainnya yang disetujui oleh Manajemen Pelaksana Beasiswa Indonesia Bangkit;
  3. Bagi Calon Penerima Beasiswa MOSMA pada jenjang S2 dan S3 diwajibkan memiliki Letter of Acceptance dan Bukti Korespondensi dengan Supervisor pada Perguruan Tinggi di Negara Tujuan yang direkomendasikan oleh Beasiswa Indonesia Bangkit sebelum tanggal 7 Agustus 2023.

Posting Komentar

0 Komentar