Advertisement

Pemberitahuan Bantuan Pemberdayaan KKM Tahun Anggaran 2023

Bantuan KKM 2023


Pemberitahuan Bantuan Pemberdayaan Kelompok Kerja Madrasah Tahun Anggaran 2023

Dalam rangka peningkatan kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah melaksanakan Bantuan Pemberdayaan Kelompok Kerja Madrasah. Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon dukungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi agar dapat mengkomunikasikan dan mengkordinasikan rencana pemberian bantuan tersebut kepada pihak yang layak sesuai dengan Juknis yang ditetapkan untuk diusulkan menjadi penerima bantuan, dengan ketentuan sebagai berikut:


  1. Surat permohonan Bantuan yang ditandatangani pimpinan KKG, dan MGMP;
  2. Surat rekomendasi dari Kantor Wilayah dan/atau Kantor Kementerian Agama yang menyatakan keberadaan, keaktifan, dan kelayakan sebagai lembaga penerima bantuan;
  3. Salinan Surat Keputusan Kepengurusan yang sah, dan/atau salinan akta notaris; dan
  4. Membuat proposal pengajuan secara singkat yang memuat nama kegiatan, dasar pemikiran dan/atau pendahuluan, bentuk kegiatan (berupa barang), tujuan, sasaran, pelaksana dan penanggung jawab, lokasi penempatan barang, dan/atau penutup.


Perlu kami sampaikan bahwa pemberian bantuan ini bersifat kompetitif dan selektif berdasarkan kualitas proposal yang diajukan. Pengajuan bantuan dapat dilakukan melalui https://bit.ly/Pokjamadrasah2023, paling lambat diterima pada tanggal 2 Desember 2023.

Download Edaran Bantuan Disini

Posting Komentar

0 Komentar